Makin Akrab, Anders Antonsen Diajak Makan Bareng Anthony Ginting dan Pacarnya

Sabtu, 27 November 2021 22:07 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Aksi Anthony Ginting dalam pertandingan Olimpiade 2020 melawan Anders Antonsen, Sabtu (31/7/21). Copyright: © NOC Indonesia
Aksi Anthony Ginting dalam pertandingan Olimpiade 2020 melawan Anders Antonsen, Sabtu (31/7/21).

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark Anders Antonsen makan malam bersama Anthony Sinisuka Ginting sebelum kembali ke Denmark. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh teman Antonsen, Oliver Babic dan kekasih Ginting, Mitzi Abigail.

Keakraban mereka pun terpotret dalam unggahan terbaru Antonsen di Instagramnya, @anders_antonsen. Dalam foto tersebut, terlihat keempatnya menikmati makan malam di sebuah hotel di Jakarta.

“Istora boys kembali @sinisukanthony,” tulis Antonsen.

Unggahan itu pun langsung dibalas oleh Anthony Ginting, “Safe flight guys!”.

Para netizen Indonesia yang berkomentar pun ikut menyoroti hadirnya kekasih Ginting. Para fans juga ikut berkomentar tentang kedua pemain tunggal putra ini yang semakin akrab.

Ada pula netizen yang iseng menghubungkan obrolan Ginting di podcast Antonsen dan Hans-Kristian Vittinghus pertengahan November lalu.

Antonsen melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Ginting, mulai dari seputar bulutangkis hingga kehidupan pribadi. Salah satu pertanyaan itu terkait dengan pilihan tempat tinggal Ginting.

Ginting awalnya menjelaskan terkait dengan tempat tinggal, para pemain yang sudah menikah boleh tinggal di luar pelatnas agar bisa lebih dekat dengan keluarga.

Namun, para pemain yang  masih lajang harus tinggal di pelatnas. Antonsen pun kemudian bertanya apakah Ginting sebenarnya lebih suka tinggal di rumah sendiri atau di pelatnas.

“Apakah kamu lebih suka tinggal di rumah sendiri, atau sudah senang dengan tinggal di pelatnas,” tanya Antosen. “Saya lebih suka tinggal di rumah sendiri,” jawab Ginting.

Antonsen pun langsung menyahut dengan kocak. “Kalau begitu, kamu harus segera menikah.”

Mendengar ucapan Antonsen tersebut, Ginting pun langsung menjawab dengan tidak kalah kocaknya.

“Itu tidak mudah, bro,” katanya sambil disambut gelak tawa kedua pemain Denmark tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%