Juara Indonesia Open, Ganda Cantik Jepang Umbar Kemesraan dengan Greysia/Apriyani

Senin, 29 November 2021 14:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida pamer kemesraan bareng Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai menjadi juara di Indonesia Open 2021.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida sukses menyabet gelar juara di sektor ganda putri, usai menumbangkan pasangan tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak final Indonsia Open 2021, Minggu (28/11/21).

Matsuyama/Shida sukses menumbangkan pasangan Indonesia dengan skor 21-19 dan 21-19 pada pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center.

Menjadi seorang juara di Indonesia Open 2021 ternyata tak membuat Matsuyama/Shida menjadi jemawa. Mereka tetap menunjukkan keramahannya.

Bahkan setelah bertanding, Nami Matsuyama/Chiharu Shida pun memamerkan kemesraan dan kebersamaannya dengan Greysia/Apriyani.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Chiharu Shida di akun Instagram pribadinya @chiipecochan pada Minggu (28/11/21) kemarin, di mana ia merasa girang bisa berswafoto bersama Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tak hanya itu, Matsuyama/Shida juga memberikan pujian tinggi kepada Greysia/Apriyani, dengan menyebut runner-up Indonesia Open 2021 merupakan sosok yang ramah.

“Saya memiliki foto bersama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mereka orang yang sangat baik dan pemain yang hebat,” tulis Chiharu Shida.

“Saya sangat senang kami bisa memainkan pertandingan melawan mereka. Terima kasih banyak.” imbuhnya.