Usai Minions dan The Daddies, Ganda Putra Indonesia Resmi Kedatangan Julukan Baru

Selasa, 30 November 2021 15:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

INDOSPORT.COM – Setelah julukan sensasional Minions dan The Daddies, kini sektor ganda putra Indonesia juga memiliki julukan baru yakni datang dari Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Para penggemar bulutangkis atau Badminton Lovers dikenal memiliki keunikannya tersendiri. Salah satunya ialah senang memberikan julukan untuk idolanya.

Julukan tersebut biasanya tersematkan secara refleks, entah karena terinspirasi dari suatu tokoh atau karena sulit menyebutkan nama para atlet.

Salah satu julukan yang terkenal ialah dari sektor ganda putra Indonesia yakni Minions untuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Lalu ada The Daddies yang merupakan julukan dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ada juga julukan FajRi untuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leonil alias Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Namun kini sektor ganda putra Indonesia juga kedatangan julukan baru yakni untuk Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mengaku bahwa julukan yang fans sematkan padanya ialah PraYer, dan ia ungkapkan saat diwawancara jelang drawing BWF World Tour Finals 2021, Selasa (30/11/21).