BWF World Tour Finals, Ganda Putri Malaysia Kagumi Kualitas Greysia/Apriyani

Rabu, 1 Desember 2021 21:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Thestar
Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Copyright: © Thestar
Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

INDOSPORT.COM - Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan ternyata mengagumi kualitas Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka kini tengah berjuang di BWF World Tour Finals 2021.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan saat ini harus menjalani rangkaian pertandingan di BWF World Tour Finals 2021. Mereka berada di Grup A bersama wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jongkolphan Kittitharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dan Kim Soyeong/Kong Heeyong (Korea).

Hari ini, Rabu (01/12/21), Tan/Thinaah telah menjalani laga pertama kontra Kim/Kong. Dalam pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Centre itu, wakil Malaysia kalah dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-14.

Menghadapi fase grup, Tan/Thinaah mengaku tak pasang target khusus. Tan/Thinaah juga mengatakan hanya ingin berusaha yang terbaik dan mengeluarkan performa maksimal, sebab akan beradu dengan lawan-lawan yang rangkingnya masih di atas mereka.

"Saya rasa semua pasangan di grup kami, rangkingnya masih lebih tinggi. Kami hanya berharap bisa memberikan yang terbaik dan bermain nothing to lose," ujar Pearly Tan dilansir dari laman resmi PB Djarum.

"Kami juga mau terus belajar dari setiap lawan yang kami hadapi. Kami tak pasang target khusus, berharap bisa mencuri ilmu dari lawan kami saja," sambungnya lagi.

Pasangan ganda putri Malaysia itu juga sempat mengomentari pertemuannya dengan Greysia/Apryani. Dari empat kali pertemuan, Tan/Thinaah masih belum bisa merebut kemenangan dari andalan Indonesia tersebut.