Senang Jumpa Hoki/Koba, Pram/Yere Siap Revans di World Tour Finals 2021

Rabu, 1 Desember 2021 12:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan mengaku siap revans saat jumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan mengaku siap revans saat jumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan mengaku siap revans saat jumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di BWF World Tour Finals 2021.

Pramudya/Yeremia mengaku siap berhadapan dengan ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada fase penyisihan Grup B turnamen World Tour Finals 2021 yang akan terjadi pada Rabu (01/12/21) malam WIB.

Pasangan muda ini sebelumnya mengaku berambisi untuk membalas kekalahan alias revans dari Hoki/Kobayashi pada pertemuan sebelumnya di babak 16 besar Indonesia Open 2021 pekan lalu.

"Hasil undiannya menurut saya dan Pram tidak terlalu berat. Kalau bertemu Hoki/Kobayashi sudah pernah, dan di pertandingan kemarin ramai (ketat) juga," kata Yeremia, dilansir dari Antara.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan juga menunjukkan rasa percaya diri tinggi saat ditemui di sesi latihan jelang duelnya melawan papa muda asal Jepang tersebut.

"Bagus sih bisa bertemu Hoki/Kobayashi, semoga bisa revans dari mereka," imbuh Pramudya.

Sekadar informasi, Pramudya/Yeremia tergabung di Grup B World Tour Finals 2021 bersama tiga ganda putra unggulan lainnya.

Yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis) yang akan bersaing untuk lolos ke semifinal World Tour Finals 2021.