Ajak Anak Masuk Ruang Medali, Koleksi Marcus Gideon Bikin Salah Fokus

Selasa, 7 Desember 2021 08:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2021 Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mengajak kedua anaknya untuk masuk ke ruang penyimpanan medali. Koleksinya bikin salah fokus.

Sebagai pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon telah memenangkan banyak turnamen. Teranyar Marcus Gideon berhasil menyabet perak dari turnamen Indonesia Masters serta BWF World Tour Finals. Serta medali emas dari turnamen Indonesia Open.

Ketiganya diperoleh usai berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final gelaran Indonesia Badminton Festival.

Setiap kali berhasil meraih medali, Marcus Fernaldi Gideon akan meletakkan medalinya di sebuah ruangan khusus yang ada di rumahnya.

Belakangan Marcus Gideon menunjukkan isi dari ruangan tersebut. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (06/12/21).

Dalam postingan tersebut, Marcus Fernaldi Gideon tampak mengajak kedua anaknya untuk turut serta masuk ke ruang penyimpanan medali.

Mereka menunjukkan beberapa pose sambil mengalungkan medali di leher. "Tak ada yang lebih penting dibanding keluarga," tulis Marcus Fernaldi Gideon.

Bagi Marcus Gideon, keluarga adalah motivasi terbesar untuk terus mengukir prestasi di dunia bulutangkis.