Dekat Saat di Bali, Ratchanok Intanon Rindu Kelucuan Putra Sulung Marcus Gideon

Kamis, 9 Desember 2021 22:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Ratchanok Intanon
Pebulutangkis cantik Ratchanok Intanon, belum lama ini berbagi kedekatannya dengan putra sulung Marcus Gideon yakni Junior saat dirinya berada di Bali lalu. Copyright: © Ratchanok Intanon
Pebulutangkis cantik Ratchanok Intanon, belum lama ini berbagi kedekatannya dengan putra sulung Marcus Gideon yakni Junior saat dirinya berada di Bali lalu.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik Ratchanok Intanon, belum lama ini berbagi kedekatannya dengan putra sulung Marcus Gideon, yakni Junior, saat dirinya berada di Bali lalu.

Ratchanok Intanon adalah pebulutangkis sektor tunggal putri yang berpartisipasi di Indonesia Badminton Festival yang berisikan tiga turnamen bulutangkis bergengsi.

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Selama berpartisipasi di Bali, Ratchanok Intanon menghabiskan waktu dengan banyak hal termasuk bermain dengan putra sulung Marcus Gideon yakni Junior.

Junior memang menjadi salah satu anak atlet bulutangkis yang ikut menginap di Westin Resort sembari mendukung sang ayah berkompetisi bulutangkis.

Karena kelucuannya, Junior menjadi salah satu idola bagi para atlet yang tengah berlaga. Seolah tanpa rasa takut, Junior yang mudah akrab langsung dekat dengan para atlet, salah satunya adalah Ratchanok Intanon.

Beberapa kali dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @ratchanokmay, tunggal putri ranking 8 dunia itu memamerkan kedekatannya dengan Junior di Bali.

Salah satunya adalah unggahan Ratchanok Intanon pada Jumat (3/12/21), tunggal putri Thailand itu terlihat sedang bercengkeram dengan Junior saat dirinya tak ikut BWF World Tour Finals 2021.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ratchanokmay

Dalam lima video, ada yang menarik ketika Ratchanok Intanon mencoba berdialog dengan Junior dengan bahasa Indonesia. Sambil berselfie, Junior bahkan dengan gemasnya meminta untuk dicium pipinya oleh Ratchanok Intanon.

Belum lagi ketika Ratchanok Intanon akan meninggalkan Bali, Senin (6/12/21), Junior masih terus mengajak Ratchanok Intanon bermain-main.