Seperti Baby Vega, Putra-Putri Pebulutangkis Shin Baek-Cheol Tak Kalah Menggemaskan

Kamis, 9 Desember 2021 18:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© y.a_y.w____daddy
Ada fakta menarik dari kehidupan pebulutangkis tampan Korea Selatan, Shin Baek-cheol, yang ternyata memilliki putra-putri menggemaskan. Copyright: © y.a_y.w____daddy
Ada fakta menarik dari kehidupan pebulutangkis tampan Korea Selatan, Shin Baek-cheol, yang ternyata memilliki putra-putri menggemaskan.

INDOSPORT.COM –  Ada fakta menarik dari kehidupan pebulutangkis tampan Korea Selatan, Shin Baek-cheol, yang ternyata memilliki putra-putri menggemaskan.

Shin Baek-cheol adalah pebulutangkis ganda putra dan ganda campuran Korea Selatan. Berpasangan dengan Ko Sung-hyun, keduanya pernah menjadi Juara Dunia 2014 hingga menempati ranking 3 dunia.

Bahkan di sektor ganda campuran, Shin Baek-cheol juga pernah menempati ranking 8 dunia kala berpasangan dengan Yoo Hyun –young,

Sayangnya usai gagal meraih medali di Olimpiade Rio 2016, keduanya memutuskan gantung raket pada 2016 sebelum akhirnya comeback pada tahun 2018 di sektor ganda putra.

Sejauh ini Shin Baek-cheol/Ko Sung-hyun berhasil meraih beberapa gelar, termasuk juara French Open 2021 usai mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak final.

Di balik prestasinya yang masih moncer meski usia tidak muda lagi, Shin Baek Cheol punya sisi menarik dari kehidupan pribadinya.

Diketahui pria kelahiran 19 Oktober 1989 tersebut telah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Subin pada 2016-2017.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang sangat lucu dan menggemaskan. Putri pertamanya lahir pada tahun 2017 dan diberi nama Shin Yoon-ah.

Dua tahun berselang, Subin melahirkan anak kedua yang diberi nama Shin Yoon-woo. Kebersamaan Shin Yoon-ah dan Shin Yoon-woo mampu memberikan warna tersendiri dalam kehidupan rumah tangga Shin Baek-cheol dan Subin.

Bahkan Shin Baek-cheol kerap kali memamerkan kegemasan dua buah hatinya di instagram pribadinya @y.a_y.w____daddy.

Seperti saat Shin Yoon-ah berbagi style berpakaian layaknya artis cilik yang sangat lucu dan modis. Lantas sang adik merecokinya. Kemudian, ketika Shin Yoo-woo yang gemar berjoged kemudian sering diabadikan sang ayah.

Kedua anak Shin Baek-cheol itu terlihat sebagai sepasang kakak beradik yang kompak sekaligus tampan dan cantik. Atensi penggemar bulutangkis pun tak terbendung di setiap unggahan Shin Baek-cheol di instagram.