Jadwal Kejuaraan Dunia Hari Ini: Yuta/Arisa Jumpa Lawan Mudah?

Selasa, 14 Desember 2021 08:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Jadwal Kejuaraan Dunia Hari Ini: Yuta/Arisa Jumpa Lawan Mudah? Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jadwal Kejuaraan Dunia Hari Ini: Yuta/Arisa Jumpa Lawan Mudah?

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 hari ini, Selasa (14/12/21) yang dimulai pukul 15:00 WIB. Wakil Jepang, Yuta/Arisa jumpa lawan mudah.

Indonesia sejatinya memiliki 15 wakil yang namanya tercatum dalam bagan kompetisi Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Namun, Dejan/Serena kini menjadi satu-satunya wakil Indenesia yang berangkat ke Spanyol.

Sebab, 13 wakil Indonesia yang berstatus atlet pelatnas PBSI dan juga Tommy Sugiarto dipastikan mundur dari Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Dejan Ferdinansyah/Serena Kani berhasil melaju ke babak dua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 usai mengalahkan wakil Irlandia, Paul Reynolds/Rachael Darragh, Senin (13/12/21) sore WIB. 

Pasangan ganda campuran yang berasal dari PB Djarum itu berhak melaju ke babak dua usai memenangi straight game 21-14 dan 21-16.

Mereka selanjutnya akan menghadapi pemain unggulan ke-11 asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dan belum diketahui jadwal pertandingan mereka.

Sementara itu, pada hari ini akan tersaji laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2021, di mana wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan tampil melawan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dari Rusia. 

Yuta Watanabe/Arisa Higashino merupakan ganda campuran peringkat satu BWF World Tour 2021. Sementara, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova terdampat di urutan ke-78. 

Yuta Watanabe/Arisa Higashino terkini menjadi runner-up di ajang BWF World Tour Finals 2021 pekan lalu di Bali.