Jelang Babak 32 Besar Kejuaraan Dunia, Dejan/Serena Banjir Dukungan Netizen

Selasa, 14 Desember 2021 22:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, banjir dukungan netizen jelang babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, banjir dukungan netizen jelang babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, banjir dukungan netizen jelang babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Dejan/Serena adalah atlet ganda campuran asal klub PB Djarum yang menduduki peringkat 97 dunia. Berkat prestasinya, Dejan/Serena bisa tampi di ajang Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2021 di Huelva, Spanyol.

Bahkan keduanya menjadi wakil semata wayang Indonesia di kejuaraan paling bergengsi tersebut. Hal itu lantaran PBSI memutuskan menarik diri dari keikutsertaan di ajang Kejuaraan Dunia 2021.

Keputusan itu diambil Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna demi menjaga keselamatan pemain dari penyebaran varian virus Covid-19 Omicron yang tidak menentu.

Lantas, mata penggemar bulutangkis pun tertuju pada kiprah Dejan /Serena yang diharapkan bisa meraih hasil maksimal di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Keduanya baru melakoni laga di babak 64 besar pada Senin (13/12/21). Melawan wakil Irlandia Paul Reynolds/Rachael Darrach, akhirnya Dejan/Serena menang 21-14, 21-16.

Kemenangan itu membuat Dejan/Serena berhak melaju ke babak 32 besar yang akan berlangsung Rabu (15/12/21) untuk menantang unggulan ke-11 asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Jelang laga tersebut, Dejan/Serena dapat suntikan semangat dari netizen di instagram. Dejan berulang kali repost story dari netizen di instagramnya @dejanfz yang memberinya semangat untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Kemudian Serena pun demikian. Dalam unggahan terbaru di instagramnya @serenakani pada Selasa (14/12/21), perempuan yang juga bermain di sektor ganda putri itu mendapat banjir komentar ketika dirinya melakukan endorsement.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Serena Kani (@serenakani)

“Semangat kaka cantik di pertandingan besok,” kata @ranyxxc_

“Semangattt utk match berikutnyaa,” komentar @moonshuttle17

“Semangat Kak Serena di Kejuaraan Dun,” komentar @katondiobw

“Go Sereeeennn,” komentar @t.a.dessyana