Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: Zheng Siwei/Huang Yaqiong Comeback

Selasa, 14 Desember 2021 14:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada Selasa (14/12/21), termasuk comebacknya ganda campuran China Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada Selasa (14/12/21), termasuk comebacknya ganda campuran China Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada Selasa (14/12/21), termasuk comebacknya ganda campuran China Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis edisi ke-26 ini diselenggarakan di Carolina Marin Sports Palace Huelva Spanyol, pada 12-19 Desember 2021.

Memasuki hari ketiga pada Selasa (14/12/21), babak 32 besar dimulai. Indonesia telah meloloskan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani yang akan bermain besok Rabu (15/12/21).

Sementara pada hari ini, akan ada 37 pertandingan babak 32 besar yang tak kalah menarik untuk disaksikan secara live streaming mulai pukul 15.00 WIB.

Salah satu pertandingan yang layak dinantikan adalah comeback-nya ganda campuran ranking dua dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Unggulan pertama asal China tersebut akan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung.

Pertemuan ini menjadi laga perdana Zheng Siwei/Huang Yaqiong usai hiatus dari kompetisi bulutangkis sejak meraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan persiapan yang jauh lebih panjang dan stamina mumpuni, Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi favorit meraih medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Terlebih, keduanya tengah dalam misi untuk kembali merebut tahta sebagai ganda campuran ranking satu yang berhasil digusur Dechapol/Sapsiree.

Menjadi catatan, misi itu bukannya tanpa kendala. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung masih sama kuat.

Jadi meski  Zheng Siwei/Huang Yaqiong jauh lebih diunggulkan, tetapi ganda Hong Kong pun juga punya peluang untuk meraih kemenangan.

Selain Zheng Siwei/Huang Yaqiong vs Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, akan ada laga-laga menarik lainnya untuk disaksikan secara live streaming.

Selengkapnya, untuk pilihan link live streaming babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 hari ini, akan terlampir di halaman kedua.