Jadwal Turnamen Bulutangkis Resmi Berakhir, Anthony Ginting: Saatnya Liburan

Minggu, 19 Desember 2021 22:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putra indonesia Anthony Sinisuka Ginting Copyright: © Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putra indonesia Anthony Sinisuka Ginting

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting menutup turnamen bulutangkis di tahun 2021 dengan perasaan suka cita dan siap menikmati liburan.

Kejuaraan bulutangkis pada tahun 2021 dipenuhi dengan perasaan campur aduk, karena harus menggelar turnamen dengan cara yang berbeda, yakni dengan protokol kesehatan yang ketat karena selalu dibayangi adanya virus Corona.

Belum lagi adanya sejumlah perubahan jadwal hingga dibatalkannya berbagai kejuaraan akibat efek pandemi Covid-19. Selain itu juga diwarnai dengan beberapa kontroversi, salah satunya ialah kejadian yang menimpa tim Indonesia di All England 2021.

Namun kini rangkaian musim bulutangkis 2021 resmi berakhir seiring selesainya ajang Kejuaraan Dunia 2021 yang berlangsung sejak 12-19 Desember 2021.

Hal ini membuat Anthony Ginting ikut berkomentar tentang berakhirnya kalender kejuaraan bulutangkis 2021 melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (19/12/21).

Dalam pernyataannya, Anthony Ginting turut mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukungnya.

Selain itu, Anthony Ginting juga mengatakan bahwa selesainya rangkaian turnamen di tahun 2021 menjadi momen untuk menikmati liburan.