Lakoni Final ke-9 di Tahun 2021, Dechapol/Sapsiree Ingin Ukir Prestasi Manis

Minggu, 19 Desember 2021 08:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai telah melakoni perjuangan yang luar biasa di sepanjang 2021 ini.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai benar-benar bekerja keras untuk mengukir prestasi. Tercatat mereka sudah tampil di delapan final sepanjang tahun ini.

Sebentar lagi Dechapol/Sapsiree akan melangkah ke final ke-9 yakni di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Tiket final diraih oleh ganda campuran unggulan kedua tersebut setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Tan Chun Man/Tse Ying Suet di babak semifinal, Sabtu (18/12/21).

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai menang lewat rubber game 15-21, 21-7, 21-10. Selanjutnya di babak final, Dechapol/Sapsiree akan berhadapan dengan unggulan ketiga Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Tentunya kedua kubu akan mempersiapkan strategi terbaik demi meraih gelar juara di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Tahun lalu, pasangan ganda campuran Thailand itu hanya mampu meraih medali perak.

Kali ini mereka berambisi meraih medali emas demi melengkapi pundi-pundi prestasi di sepanjang tahun 2021. Terlepas dari hal itu, rangkaian perjuangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai benar-benar patut diacungi jempol.