Asyik Plesiran di Spanyol, Busana Seksi Gronya Somerville Jadi Sorotan

Sabtu, 18 Desember 2021 21:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Unggah hasil foto saat asyik plesiran di Spanyol, pebulutangkis cantik Australia Gronya Somerville justru banjir sorotan netizen karena baju yang dikenakan.

Gronya Somerville adalah salah satu pebulutangkis cantik yang memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Berkah kecantikan yang melekat padanya tak bisa dipungkiri menarik atensi para penggemar untuk tahu segala hal tentangnya.

Saat ini Gronya Someville tengah berada di Spanyol dalam partisipasinya mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Kejuaraan tersebut berlangsung pada 12-19 Desember 2021 di Carolina Marin Sport Palace Huelva, Spanyol.

Gronya Somerville turun di sektor ganda campuran berpasangan dengan Simon Leung. Sayangnya, duet Simon Leung/Gronya Somerville langsung kandas di babak pertama.

Mereka dikalahkan ganda campuran asal Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh dengan skor 21-23, 19-21. Kekalahan itu sedikit banyak dipengaruhi karena Simon Leung yang cedera pada kakinya.

Meski harus puas pulang tanpa medali Kejuaraan Dunia, namun Gronya Somerville menolak untuk kecewa berlarut. Salah satu yang untuk mengobati kekecewaannya adalah plesiran.

Melansir dari instagramnya @gronyasomerville, pebulutangkis berusia 26 tahun itu asyik melakukan berbagai hal seperti plesiran ke pantai hingga ke taman kota.

Salah satunya adalah unggahan terbarunya pada Jumat (17/12/21). Saat itu, Gronya Somerville sedang asyik plesiran ke Palacio de Cristal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville (@gronyasomerville)

Melansir laman Go Madrid, Palacio de Cristal adalah konservatori yang terletak di Taman Buen Retiro, Madrid, Spanyol. Berkunjung ke sana memungkinkan wisatawan untuk melihat istana megah yang terbuat dari kaca.

Tangga di pintu depan istana juga terhubung langsung dengan danau yang bisa digunakan untuk berkeliling sekitar. Dengan sederet keindahan di Spanyol, wajar jika Gronya Somerville terlihat sangat amat menikmati perjalanannya.