Nikmati Waktu Liburan di Bali, Fajar Alfian Mendadak Jadi Anak Indie

Kamis, 23 Desember 2021 14:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian mendadak puitis saat menikmati waktu liburannya di Bali.

Kalender kejuaraan bulutangkis BWF telah resmi berakhir seiring dengan selesainya ajang Kejuaraan Dunia 2021 pada 19 Desember 2021.

Setelah menjalani satu musim penuh dengan jadwal yang padat, kini para atlet bulutangkis sudah kembali ke negaranya masing-masing dan menikmati waktu liburnya sebelum kembali beraksi pada 2022 mendatang.

Sejumlah atlet pun sudah mulai memamerkan aktivitas liburannya. Salah satunya ialah Fajar Alfian yang nampaknya kini tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadi pasangan Muhammad Rian Ardianto tersebut, di mana Fajar mengunggah beberapa foto dengan lokasi berada di Pulau Bali.

Salah satunya ialah mengunggah foto sedang berada di sebuah pantai di Bali dengan latar belakang pemandangan tenggelamnya matahari atau sunset.

Namun menariknya, Fajar Alfian mendadak menjadi anak Indie yang identik dengan kalimat puitisnya saat melihat senja.

© Instagram/@fajaralfian95
Fajar Alfian nikmati waktu liburan di Bali Copyright: Instagram/@fajaralfian95Fajar Alfian nikmati waktu liburan di Bali