Geger Praveen/Melati Didepak dari Pelatnas, Netizen Patah Hati Berjamaah

Rabu, 5 Januari 2022 20:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© badminton.ina
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Copyright: © badminton.ina
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti

INDOSPORT.COM - Warganet dibuat patah hati mendengar kabar pencoretan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva OKtavianti.

Media sosial Twitter dijejali dengan kabar pencoretan Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti. Salah satu jurnalis bernama Ainur Rohman mengabarkan bahwa pasangan ganda campuran Indonesia itu sudah melapor ke PB Djarum tentang pencoretan mereka.

Performa Praveen/Melati memang sedang menurun di sepanjang kalendar kompetisi 2021. Tak ada gelar yang bisa diraih oleh PraMel di penghujung tahun 2021.

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti menuai kenyataan pahit dengan tersingkir di fase grup BWF World Tour Finals 2021.

Pencapaian terbaik mereka adalah dua kali runner-up di Hylo Open dan Thailand Open I. Meski demikikan, Praveen/Melati sampai saat ini masih menjadi gand campuran terbaik di Indonesia karena menempati rangking lima dunia.

Sontak kabar pencoretan PraMel ldari Pelatnas PBSI angsung membuat para netizen merasa patah hati berjamaah.

"Padahal, Nova dulu sempat bilang kalau kemungkinan mencoret Praveen/Melati kecil, karena tumpuan XD Indonesia ya di mereka. Jadi penasaran sama alasan PBSI mencoret mereka, jika SK-nya sudah keluar," tulis seorang netizen.

"Sayang banget sih kalau sampai dikeluarkan dari pelatnas, soalnya sampai sekarang di XD cuma mereka yang bisa sampai Semifinal atau final. Tapi yaa berharap ada solusi terbaik PBSI, dan cuma mereka yang tahu tentang masalah masalah yang dihadapi atlet,' timpal netizen lainnya.