Tak Ada Kesepakatan, 2 Pebulutangkis Denmark Keluar dari Pelatnas

Selasa, 11 Januari 2022 19:39 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM Mette Poulsen dan Niclas Nohr, dua pebulutangkis asal Denmark, resmi keluar dari Pelatihan Nasional (Pelatnas) Denmark pada Senin, 1 Januari 2022.

Menurut Jens Meibron, manajer bulutangkis Denmark, pihaknya tidak mencapai kata kesepakatan dalam diskusi dengan kedua pemainnya tersebut.

Dengan begitu, pihaknya mengakhiri kerja samanya dengan Mette dan Niclas. Keputusan ini juga telah disepakati oleh pelatih Kenneth Jonassen dan Thomas Stavngaard.

"Para pelatih pelatnas telah melakukan dialog dengan Mette dan Niclas tentang keinginan mereka untuk kerja sama lebih lanjut," kata Jens, dikutip dari Badminton.dk.

"Pada akhirnya, kami tidak dapat menawarkan apa yang mereka minta. Untuk itu, kami tidak bisa melanjutkan proyek kerja sama dengan mereka lagi."

Jens tentu merasa sangat kehilangan atas kepergian Mette dan Niclas ini. Pasalnya, kedua pemain ini adalah dua sosok yang sangat berkontribusi dalam perkembangan bulutangkis Denmark.

"Ini adalah hal yang natural di dunia olahraga. tetapi kami tetap berat hati melepas dua pemain yang telah sangat berkontribusi untuk bulutangkis Denmark selama bertahun-tahun ini."

"Kami ingin berterima kasih kepada mereka. Kami berharap yang terbaik untuk masa depan mereka berdua dan berharap agar mereka tetap mempertahankan komitmen mereka terhadap dunia olahraga."