Lelah Latihan Bulutangkis Hingga Rambut Lepek, Thet Htar Thuzar Banjir Semangat

Kamis, 13 Januari 2022 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tunggal putri cantik asal Myanmar, Thet Htar Thuzar, mulai kembali terlihat berlatih bulutangkis usai menjalani serangkaian libur awal 2022.

Sebagaimana diketahui, Thet Htar Thuzar adalah atlet tunggal putri ranking 77 dunia asal Myanmar. Dia baru saja tampil di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada 12-19 Desember di Huelva, Spanyol.

Sayangnya, langkah Thet Htar Thuzar langsung terhenti di babak pertama oleh Pai Yu Po asal Taiwan. turnamen Kejuaraan Dunia 2021 berakhir, para atlet kembali ke negaranya masing-masing.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Thet Htar Thuzar.  Pebulutangkis Myanmar berusia 22 tahun itu diketahui masih berada di Spanyol selama beberapa minggu.

Selama berada di Spanyol, Thet Htar Thuzar mengunjungi berbagai tempat wisata, seperti dia yang menyambangi kontruksi Sagrada Familina, di Kota Barcelona.

Momen-momen kala liburan di Spanyol pun kerap kali dibagikan Thet Htar Thuzar melalui akun Instagram pribadinya, @_thethtarthuzar_.

Menariknya, dari unggahan terakhirnya pada Rabu (12/1/22), Thet Htar Thuzar sudah terlihat berlatih bulutangkis kembali. Hal itu sekaligus menjadi latihan perdananya usai liburan.

Bersama unggahan fotonya di tengah lapangan bulutangkis, Thet Htar Thuzar menyematkan sebuah tulisan,” back on the daily routine track.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thet Htar Thuzar (@_thethtarthuzar_)

Dalam keterangan, Thet Htar Thuzar tampak tersenyum manis kala duduk di karpet lapangan yang dipenuhi dengan shuttlecock berceceran. Rambutnya yang diikat pun tampak lepek karena keringat.

Latihan bulutangkis yang ditunjukkan Thet Htar Thuzar itu, sontak membuat para penggemar di Instagram memberikan semangat untuknya. Tak sedikit yang memuji kecantikannya.

“Semangat beb,” komentar @dedy.apriyanto.

“Semangat beb,” komentar @yogaaptrl_.

“Semangat ka,” komentar @k.i.raton.

“Cantik gak habis-habis sih,” komentar @dedicahyo.