Gelar India Open 2022 Jadi Kado Pernikahan Ganda Campuran Singapura

Senin, 17 Januari 2022 18:01 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© bwfworldtour.bwfbadminton
Pasangan bulutangkis asal Singapura, Terry Hee/Tan Wei Han. Foto: bwfworldtour.bwfbadminton Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Pasangan bulutangkis asal Singapura, Terry Hee/Tan Wei Han. Foto: bwfworldtour.bwfbadminton

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Singapura, Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han meraih ‘kado pernikahan’ kedua mereka dengan mendapatkan gelar India Open 2022, Minggu (17/01/22).

Terry dan Tan melangsungkan pernikahan mereka pada Oktober tahun lalu. Di bulan yang sama, mereka meraih gelar di Czech Open. Namun kali ini terasa lebih spesial karena ini merupakan gelar turnamen tertinggi dalam karier Terry/Tan.

“Ini amat berarti untuk saya karena saya sedang berkutat dengan banyak cedera,” kata Tan di laman resmi BWF.

“Lalu sepanjang karier bulutangkis saya banyak suka dan dukanya karena cedera. Jadi bisa mencatat raihan tertinggi dengan gelar Super 500 amat berarti, usaha saya ada hasilnya.”

“Seminggu sebelum saya terbang ke India, saya ada masalah dengan bahu kanan. Saya takut tak bisa berkompetisi. Itu bikin takut satu tim,” lanjutnya.

Belum lagi ini adalah awal-awal kembalinya mereka berdua kembali ke lapangan setelah dua tahun dan mengalami cedera.

“Ini adalah gelar yang besar untuk kami karema kami sudah tak bertanding lama dan sulit kembali seperti sebelumnya. Kami sudah bekerja keras. Tentu saja dengan sejumlah keberuntungan kami masuk final. Kami bermain dengan bagus dan kami bahagia,” papar Terry Hee.

“Kami belum ikut turnamen lebih dari dua tahun. Kami hanya berlatih keras, berharap jika kesempatan datang, kami bisa mendapatkannya. Kami senang bisa memanfaatkan kesempatan di turnamen ini.”