Perjuangan di India Open Tuntas, Ahsan/Hendra Masih Harus Hadapi 'Perang Terakhir'

Senin, 17 Januari 2022 15:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PP PBSI
Ganda putra Hendra setiawan-Mohammad Ahsan saat di Indonesia Masters 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda putra Hendra setiawan-Mohammad Ahsan saat di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan disebut masih harus menghadapi perang terakhir meskipun perjuangannya di India Open 2022 telah usai.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus puas dengan gelar runner-up setelah kalah di babak final India Open 2022. Bertanding di Gandhi Sport Complex, Ahsan/Hendra kalah dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, Minggu (16/01/22).

Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu kalah dalam dua gim langsung dengan skor 21-16, 26-24. Ini adalah kekalahan yang kedua kalinya bagi The Daddies atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Meski gagal meraih gelar juara, istri Hendra Setiawan yang bernama Sandiani Arief tetap mengapresiasi pencapaian The Daddies.

"Silver Medal for India Super 500. Congratulation @hendrasansan @king.chayra @just_itinee," tulis wanita yang akrab disapa Sansan itu di media sosial Instagram.

Lebih lanjut, Sansan menyebut bahwa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih harus menghadapi perang terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san)

"Next, perang terakhir, perjalanan pulang Jakarta semoga tetap sehat tetap aman lancar-lancar sampai selesai karantina ya. Aminnnnn," sambungnya lagi.

Perang terakhir yang dimaksud oleh Sandiani Arief adalah perjalanan pulang ke tanah air. Ahsan/Hendra harus menghadapi ancaman Covid-19 yang saat ini masih berkecamuk.