Goh Liu Ying Latihan Bareng Low Juan Shen, Netizen: Ini Partner Baru?

Rabu, 19 Januari 2022 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gara-gara latihan bersama, pebulutangkis Low Juan Shen disinyalir netizen bakal menjadi partner baru Goh Liu Ying yang baru berpisah dengan Chan Peng Soon.

Sebagaimana diketahui, karier Goh Liu Ying sempat dipertanyakan netizen usai berakhirnya kerja sama dengan Chan Peng Soon di sektor ganda campuran.

Teranyar, melalui unggahan Instagram Goh Liu Ying pada Selasa (18/1/22), perempuan berusia 32 tahun tersebut terlihat berlatih satu lapangan bulutangkis bersama Low Juan Shen.

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri komentar para netizen yang menebak-nebak, apakah Low Juan Shen adalah partner baru Goh Liu Ying.

“Mummy nanti partner dengan Juan Shen?” komentar @edwincangga.

“Partner baru Goh Liu Ying,” komentar @ibnuharrisalbugisi.

“Partner baru dengan Zuber (panggilan Loh Kean Yew) ke?” komentar @zeemmohd_.

“Woah sabih kali ye mummy partner baru sama zubear,” komentar @xiilol.

Sebagaimana diketahui, karier bulutangkis Goh Liu Ying sempat dipertanyakan netizen usai berakhirnya kerja sama dengan Chan Peng Soon.

Chan Peng Soon yang sudah bekerja sama dengan Goh Liu Ying selama 13 tahun, memutuskan untuk kembali ke Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) demi mengejar ambisi ke olimpiade ketiganya di Paris 2024.

Usai itu, Chan Peng Soon pun berpasangan dengan pemain muda Malaysia, Valeree Siow, dalam penampilan perdana di India Open 2022.

Sementara Goh Liu Ying pun sempat diisukan gantung raket usai berpisah dengan Chan Peng Soon. Namun belum lama ini, Goh Liu Ying menepis rumor tersebut.

Dalam keterangannya, Goh Liu Ying akan mencari partner baru untuk bekerja sama dengannya dalam mengarungi kompetisi bulutangkis 2021.

Sejak itu, banyak spekulasi bermunculan tentang siapa yang akan menjadi partner baru pengganti Chan Peng Soon untuk Goh Liu Ying. Salah satunya adalah Low Juan Shen.