Resmi Hengkang dari BAM, Lee Zii Jia Langsung Banjir Dukungan Netizen

Rabu, 19 Januari 2022 18:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Tunggal putra, Lee Zii Jia tetap banjir dukungan netizen setelah dikabarkan resmi meninggalkan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM). Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Tunggal putra, Lee Zii Jia tetap banjir dukungan netizen setelah dikabarkan resmi meninggalkan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

INDOSPORT.COM – Tunggal putra, Lee Zii Jia tetap banjir dukungan netizen setelah dikabarkan resmi meninggalkan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Kabar panas tersebut diketahui dari Astro Arena, media asal Malaysia yang mengumumkan bahwa Lee Zii Jia sudah sah tak lagi menjadi bagian dari atlet nasional BAM, Rabu (19/01/22).

Tunggal putra nomor 1 di Malaysia itu akan melanjutkan kariernya sebagai pemain independen, bukan lagi menjadi pemain nasional seperti sebelumnya.

Lalu melalui akun Instagram resminya, Astro Arena juga menuliskan bahwa berita ini memang sudah pasti dan informasi selanjutnya bakal dirilis pada pukul 19.30 malam waktu setempat.

“Terkini!!! Lee Zii Jia sah tinggalkan BAM dan bakal bergerak secara profesional. Nantikan laporan lanjut di Nadi Arena jam 7.30 malam ini,” tulis Astro Arena dalam bahasa Melayu.

Meski sudah membuat geger, namun hingga saat ini belum ada konfrimasi apapun dari BAM terkait kabar menghebohkan ini.

Namun yang pasti, Lee Zii Jia tetap mendapatkan banjir dukungan dari netizen, yang bakal mendukung apa pun keputusan yang terbaik untuknya.