Hengkang dari BAM, Netizen Sebut Lee Zii Jia Bakal Gabung Padepokan Dubai

Kamis, 20 Januari 2022 00:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Netizen menyebut bahwa Lee Zii Jia bakal gabung dengan ‘padepokan Dubai’ usai hengkang dari Asosiasi Badminton Malaysia (BAM). Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Netizen menyebut bahwa Lee Zii Jia bakal gabung dengan ‘padepokan Dubai’ usai hengkang dari Asosiasi Badminton Malaysia (BAM).

INDOSPORT.COM – Netizen menyebut bahwa Lee Zii Jia bakal gabung dengan ‘padepokan Dubai’ usai hengkang dari Asosiasi Badminton Malaysia (BAM).

Para Badminton Lovers (BL) atau pecinta bulutangkis di Malaysia baru saja dikejutkan dengan kabar bahwa Lee Zii Jia putuskan resmi berpisah dari BAM.

Kabar ini mencuat ke publik setelah media ternama Malaysia, Astro Arena, mengabarkan berita panas tersebut pada Rabu (19/01/22) sore WIB.

Astro Arena menyatakan bahwa tunggal putra peringkat 7 dunia itu akan melepas statusnya sebagai pemain nasional, dan kini akan menjadi pemain profesional alias independen.

“Terkini!!! Lee Zii Jia sah tinggalkan BAM dan bakal bergerak secara profesional. Nantikan laporan lanjut di Nadi Arena jam 7.30 malam ini,” tulis Astro Arena.

Meski pihak Lee Zii Jia maupun BAM belum memberikan pernyataan resmi lebih lanjut, tentu saja kabar ini langsung membuah heboh para penggemar terutama di Malaysia.