Iri Lihat Keluarga Marcus Gideon Liburan di NTT, Sansan: It's My Dream!

Senin, 24 Januari 2022 10:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief yang akrab disapa Sansan ternyata menyimpan kerinduan untuk liburan seperti yang dilakukan oleh keluarga Marcus Gideon.

Minggu (23/01/22), Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Agnes memperlihatkan beberapa momen seru saat sedang liburan ke Pulau Komodo, NTT. Mereka tampak asyik berlayar menggunakan sebuah kapal berukuran besar.

Sambil menikmati indahnya laut di sekitar Pulau Komodo, mereka menikmati waktu bersama. Si kecil Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon pun tampak bahagia saat sedang liburan bersama kedua orang tuanya.

Dalam caption, Agnes Amelinda Mulyadi mencurahkan rasa syukurnya atas berkat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada keluarganya.

"Saya selalu bersyukur atas keluarga yang diberikan Tuhan ini. Terima kasih Tuhan Yesus Kristus. Terima kasih cinta @marcusfernaldig Anda telah menjadi berkat terbesar dalam hidup saya," tulis Agnes.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak disangka, Sandiani Arief ternyata juga tergelitik untuk meninggalkan komentar.

"IT'S MY DREAMMMMMM," tulis Sansan. Rupanya istri Hendra Setiawan itu juga punya impian bisa berlibur ke Pulau Komodo seperti keluarga Marcus Fernaldi Gideon.