Bocoran Daftar Skuad Tim Indonesia di BATC 2022: Penuh Kejutan, Kevin/Marcus Absen

Jumat, 28 Januari 2022 15:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut bocoran daftar skud tim Indonesia di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022, di mana penuh kejutan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal absen. Copyright: © PBSI
Berikut bocoran daftar skud tim Indonesia di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022, di mana penuh kejutan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal absen.

INDOSPORT.COM – Berikut bocoran daftar skud tim Indonesia di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022, di mana penuh kejutan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal absen.

Tak terasa sebentar lagi ajang Badminton Asia Team Championships (BATC) atau Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022 akan Kembali bergulir.

Baru-baru ini BWF mengumumkan bahwa BATC 2022 akan digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada 15-20 Februari 2022 mendatang.

Sejumlah negara di Asia dipastikan akan berpartisipasi dalam kejuaraan bergengsi ini. Salah satunya tentu saja tim Indonesia yang sebelumnya dibesut oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal kembali unjuk gigi.

Meski belum diumumkan secara resmi siapa saja yang akan berpartisipasi di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022, namun netizen sudah memperkirakan siapa saja atlet yang bakal unjuk gigi.

Hal ini diketahui dari Tournamentsoftware yang telah merilis sejumlah tim dan pemain ajang akan tampul di BATC 2022 pada Februari nanti.

Skuad Indonesia sendiri dilaporkan bakal memberikan kejutan, yakni akan hanya menurunkan para atlet mudanya, dan salah satu pemain senior seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal absen.