BAM Resmi Rilis Skuat Malaysia di BATC 2022: Lee Zii Jia Masuk, Goh Jin Wei Absen

Sabtu, 29 Januari 2022 12:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut skuat tim bulutangkis Malaysia yang telah dirilis oleh BAM, di mana Lee Zii Jia bakal berpartisipasi di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) telah merilis pemain yang akan tampil di ajang Badminton Asia Team Championships (BATC) atau Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022 yang akan bergulir pada awal Februari 2022.

Turnamen bergengsi BATC 2022 sendiri akan digelar di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada 15-20 Februari 2022 mendatang.

Malaysia selaku tuan rumah BATC musim ini, tentunya menyiapkan skuat terbaiknya agar bisa mengharumkan nama baik negara serta menjaga gengsi mereka.

Baru-baru ini BAM melalui akun Twitter-nya, Sabtu (29/01/22) akhirnya mengonfrimasi daftar pemain yang akan unjuk gigi di ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2022.

Masing-masing tim putra dan putri diperkuat oleh 12 pemain unggulan dan pemain muda. Di tim putra, nama Lee Zii Jia masuk dalam daftar tersebut.

Sekadar informasi, sebelumnya Lee Zii Jia sempat mendapatkan hukuman berupa 2 tahun dilarang bertanding oleh BAM. Namun pada pekan ini kedua pihak memutuskan untuk berdamai.

Selain Lee Zii Jia, ada pemain senior unggulan lainnya yakni ganda putra nomor 1 di negeri Jiran, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di BATC 2022.