Susul Lee Zii Jia, Ganda Putri Malaysia Resmi Keluar dari BAM

Sabtu, 29 Januari 2022 12:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean secara mengejutkan resmi keluar dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Kabar ini diumumkan langsung oleh BAM, yang merilis berita mengejutkan ini melalui akun media sosialnya pada Sabtu (29/01/22) siang WIB.

Dalam unggahannya, BAM menyatakan bahwa Lee Meng Yean selaku pemain ganda putrinya tak lagi menjadi pemain tim nasional Malaysia terhitung sejak 29 Januari 2022 ini.

Tentu saja kabar ini langsung mengagetkan para pecinta bulutangkis terutama di Malaysia, karena memutuskan untuk keluar secara tiba-tiba.

Lebih lanjut BAM juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Yap Cheng Wen tersebut. Meski demikian, BAM tak memberikan keterangan lebih lanjut apakah Lee Meng Yean akan menjadi pemain independen atau terdegradasi.

TERIMA KASIH, LEE MENG YEAN

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) menegaskan bahwa pemain ganda putri, Lee Meng Yean, tidak akan bersama timnas, terhitung sejak 29 Januari 2022. Lee Meng Yean adalah kapten tim dari tim Piala Uber 2020 dan berkompetisi di Olimpiade Tokyo 2020.

BAM mengucapkan terima kasih kepada Meng Yean atas kontribusinya untuk tim nasional, karena dia pergi dengan harapan terbaik dari semua orang di Asosiasi,” tulis pernyataan BAM.