Anggota Padepokan Dubai Bertambah, Viktor Axelsen Semringah

Minggu, 30 Januari 2022 21:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen semringah menyambut kedatangan anggota baru di Padepokan Dubai tempatnya berlatih sehari-hari.

Setelah mundur dari Timnas Denmark, Viktor Axelsen memilih untuk latihan di Dubai. Ada beberapa faktor yang membuat Axelsen latihan di sana, salah satunya karena fasilitas yang lebih lengkap.

Tak mau berlatih sendiri, Axelsen mengundang beberapa atlet bulutangkis untuk menemaninya berlatih. Tercatat ada empat pebulutangkis yang menjadi sparring partnernya di tempat yang disebut warganet sebagai Padepokan Dubai tersebut.

Mereka adalah Kalle Koljonen (Finlandia), Mark Caljouw (Belanda), Loh Kean Yew (Singapura), dan Joran Kweekel (Belanda).

Viiktor Axelsen dan keempat pebulutangkis lainnya berlatih di bawah asuhan ayah mertua Viktor Axelsen, Henrik Pk Rohde. Kini anggota Padepokan Dubai bertambah. Kabar tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram Axelsen yang diunggah pada, Minggu (30/01/22).

Dalam postingan itu, Axelsen memperkenalkan anggota baru yang berasal dari Malaysia bernama Cheam June Wei.

"Latihan yang bagus, waktu yang bagis. Terima kasih teman-teman dan selamat datang untuk @cheamjunewei," tulis Viktor Axelsen.

Sontak kedatangan June Wei langsung disambut bahagia oleh para netizen. Banyak warganet tak sabar melihat aksi June Wei di Padepokan Dubai.