Berpartner dengan Ong Yew Sin, Goh Liu Ying Bakal Debut di German Open 2022

Senin, 31 Januari 2022 19:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Usai berpisah dengan Chan Peng Soon, pebulutangkis independen Malaysia, Goh Liu Ying bakal berpartner dengan Ong Yew Sin untuk debut di German Open 2022.

Melansir laman The Star, Ong Yew Sin/Goh Liu Ying bakal debut sebagai ganda campuran di turnamen bulutangkis German Open 2022 pada 8-13 Maret di Mulheim dan All England 2022 pada 16-20 Maret.

Goh Liu Ying mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan karier barunya dengan Ong Yew Sin sebagai pasangan baru.

“Ini bisa menjadi awal baru bagi Yew Sin dan saya,” demikian kata Goh Liu Ying usai mengungkapkan partner barunya setelah berpisah dengan Chan Peng Soon.

Sebagaimana diketahui bernama, sebelumnya Goh Liu Ying telah berpasangan dengan Chan Peng Soon. Namun pada Desember 2021 lalu, keduanya memutuskan berpisah usai 13 tahun bekerja sama.

Hal itu lantaran Chan Peng Soon memutuskan kembali ke Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) demi mengejar ambisi ke olimpiade ketiganya di Paris 2024.

Usai itu, Chan Peng Soon pun berpasangan dengan pebulutangkis muda Malaysia, Valeree Siow, dalam penampilan perdana di India Open 2022 lalu.

Sementara Goh Liu Ying pun sempat diisukan gantung raket usai berpisah dengan Chan Peng Soon. Namun belum lama ini, Goh Liu Ying menepis rumor tersebut.

Terkini, Goh Liu Ying telah mengungkapkan bahwa dia akan berpasangan dengan pebulutangkis ganda putra independen, Ong Yew Sin. Goh Liu Ying pun antusias menyambut debutnya di German Open 2022.

“Saya selalu berhubungan dengan Peng Soon, tetapi sekarang, saya akan mencoba untuk membuat reputasi dengan Yew Sin,” imbuh Goh Liu Ying.