Keluar dari BAM, Lee Zii Jia ‘Ditantang’ Legenda Tunggal Putra Malaysia

Senin, 31 Januari 2022 02:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda tunggal putra Malaysia, Datuk Rashid Sidek menantang Lee Zii Jia usai memutuskan hengkang dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Sebelumnya Lee Zii Jia secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari BAM dan berhenti menjadi pemain nasional pada 19 Januari lalu.

Keputusannya itu sempat menuai kontroversi setelah BAM menjatuhi hukuman dilarang bertanding selama 2 tahun, yang langsung membuat geram para penggemar. Namun akhirnya keduanya pun berdamai.

Meski demikian, tekanan seolah terus diterima oleh Lee Zii Jia. Salah satunya datang dari Datuk Rashid Sidek selaku legenda tunggal putra Malaysia.

Datuk Rashid Sidek menantang Lee Zii Jia dengan dirinya perlu membuktikan diri jika keputusannya untuk pindah sebagai pemain independen memang tepat.

Selain itu Lee Zii Jia perlu membalas kepercayaan yang diberikan oleh BAM dan semua pihak yang mendukungnya dengan menunjukkan performa yang lebih baik dan sekaligus meraih lebih banyak gelar juara sebagai pemain independen.