Keluarga Cemara, Cara Manis Yang Po Han/Lu Ching Yao Rayakan Imlek 2022

Selasa, 1 Februari 2022 10:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei Copyright: © djarumbadminton
Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han/Lu Ching Yao merayakan Tahun Baru Imlek dengan cara manis yakni berkumpul dengan keluarga.

Saat ini masyarakat Tionghoa tengah merayakan hari penting Tahun Baru Imlek 2022, yang disambut setiap tahunnya dengan penuh suka cita.

Sekadar informasi, perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa, dan kali ini jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 di tahun shio macan.

Masyarakat Tionghoa pun merayakannya dengan penuh kebahagiaan, termasuk para atlet bulutangkis Yang Po Han/Lu Ching Yao.

Ganda putra Chinese Taipei itu memilih merayakannya bersama keluarga tercinta, dengan menghadirkan banyak tawa dan suka cita.

Hal ini diketahui dari unggahan Yang Po Han/Lu Ching Yao di akun Instagram masing-masing. Yang Po Han sendiri yang belum menikah merayakannya bersama kedua orang tuanya.

Nampak atlet berwajah tampan itu nampaknya memberikan angpao kepada kedua orang tuanya, dan tak lupa mengajak foto anjing sebagai hewan peliharaan tercinta.

“Selamat tahun baru Imlek. Semua orang adalah harimau, dan tahun harimau memiliki keberuntungan besar,” tulis Yang Po Han.

Tak kalah dari Yang Po Han, momen bahagia bak keluarga cemara pun juga dipamerkan oleh Lu Ching Yao di akun media sosial pribadinya.