Bawa Pasangan Baru di German Open 2022, Marsheilla Gischa Gaspol Latihan

Selasa, 8 Februari 2022 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bakal debut dengan Akbar Bintang Cahyono di German Open 2022, Marsheilla Gischa Islami, lakukan persiapan matang di bawah naungan klub bulutangkis PB Djarum. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bakal debut dengan Akbar Bintang Cahyono di German Open 2022, Marsheilla Gischa Islami, lakukan persiapan matang di bawah naungan klub bulutangkis PB Djarum.

INDOSPORT.COM – Bakal debut dengan Akbar Bintang Cahyono di German Open 2022, Marsheilla Gischa Islami, lakukan persiapan matang di bawah naungan klub bulutangkis PB Djarum.

Sebagaimana diketahui, German Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Mulheim An der Ruhr, Jerman, pada 8-13 Maret 2022.

Usai absen mengirimkan wakil di Syed Modi India International 2022 dan Odisha Open 2022 di Januari lalu, PBSI telah mendaftarkan sejumlah wakil untuk turnamen German Open 2022.

Pada Kamis (3/2/22), PBSI sudah merilis daftar pebulutangkis pelatnas maupun non pelatnas yang akan mengikuti German Open 2022

Sejumlah pemain di sektor ganda, bakal debut dengan pasangan baru. Seperti halnya Siti Fadia/Apriyani Rahayu, Ribka Sugiarto/Febby Valencia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tak lupa bahwa Akbar Bintang Cahyono dan Marsheilla Gischa Islami yang tak lagi menghuni pelatnas PBSI, kini juga bakal berpartner untuk debut di German Open 2022.

Sebelumnya Marsheilla Gischa Islami berpasangan dengan Andhika Ramadiansyah untuk penampilan terakhir di Bahrain International Challenge 2021.

Sedangkan Akbar Bintang Cahyono terakhir dipasangkan dengan Winny Oktavina Kandow untuk penampilan terakhir sebagai runner up Bahrain International Challenge pada 23-27 November 2021.

Kini, di bawah naungan klub bulutangkis PB Djarum, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan mencoba membidik hasil maksimal di German Open 2022.

“Targetnya pengen lebih baik dan mau membuktikan diri,” ucap Akbar Bintang Cahyono sebagaimana melansir laman PB Djarum.

Sementara Marsheilla Gischa Islami memilih untuk mempersiapkan sejumlah latihan maksimal demi target pribadi yang dia inginkan.