Bucin Abis ke Pacar Baru, Borok Nick Kyrgios Dibongkar Sang Mantan

Rabu, 9 Februari 2022 19:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram@k1ngkyrg1os
Chiara Passari, mantan pacar Nick Kyrgios. Instagram@k1ngkyrg1os Copyright: © Instagram@k1ngkyrg1os
Chiara Passari, mantan pacar Nick Kyrgios. Instagram@k1ngkyrg1os

INDOSPORT.COM – Mantan kekasih Nick Kyrgios, Chiara Passari, membuat pengakuan mengejutkan mengenai aib petenis asal Australia tersebut selama menjalin asmara.

Pengakuan tersebut dibuat ketika Chiara Passari menjawab pertanyakan dari para penggemarnya dalam sesi Q&A di Instagram pada hari Selasa (08/02/22).

Dilansir dari Daily Mail, Chiara menuding petenis nomor 38 dunia tersebut telah membuat ‘love booming’ atau istilah umumnya ‘bucin’ baik dirinya maupun pacar terbaru Kyrgios saat ini, Costeen.

‘Love Booming’ atau ‘Budak Cinta’ ini mengacu pada saat seseorang menghujani pasangannya dengan perhatian dan kasih sayang yang berlebihan, termasuk membelikan barang-barang mewah.

Perilaku ini sebenarnya tidak selalu berarti buruk, namun bisa mengarah pada perilaku manipulative jika seseorang melakukannya dengan niat buruk.

Seorang penggemar bertanya kepada Chiara, ‘Apakah Anda pikir Anda adalah korban bucin?’, dan Chiara menjawab, ‘Ya begitulah, siklusnya berulang…’ sambil menambahkan emoji tas tangan.

Pengakuan Chiara ini lantas dikaitkan dengan apa yang dilakukan Nick Kyrgios saat ini dengan kekasih barunya, Costeen. Kyrgios diketahui memberikan barang-barang bermerek mahal untuknya.

Chiara sendiri sempat memperingatkan Costeen bahwa hubungan asmaranya dengan Kyrgos mungkin tak akan bertahan lama dan berujung deraian air mata.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai model tersebut berkencan dengan Kyrgios dari bulan Juli sampai akhir tahun lalu. Chiara juga mendapat perlakuan yang sama dengan yang dialami Costeen saat ini.