Nick Kyrgios Unggah Foto Bareng Novak Djokovic, Netizen: Oh Sudah Baikan?

Minggu, 20 Juni 2021 19:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Miguel Tovar/LatinContent via Getty Images
Nick Kyrgios dan Novak Djokovic dalam turnamen tenis di Meksiko. Copyright: © Miguel Tovar/LatinContent via Getty Images
Nick Kyrgios dan Novak Djokovic dalam turnamen tenis di Meksiko.

INDOSPORT.COM - Nick Kyrgios membuat para penggemarnya terkejut usai mengunggah sebuah foto bersama Novak Djokovic. Padahal sebelumnya kedua atlet tenis ini diketahui punya hubungan yang tidak harmonis.

Beberapa waktu yang lalu, Nick Kyrgios terlibat perseteruan dengan Novak Djokovic. Perseturan pecah setelah Djokovic dinilai gagal menggagas turnamen ekshibisi Adria Tour.

Sejumlah petenis terpapar virus corona lantaran protokol kesehatan tidak ditegakkan dalam turnamen tersebut.  Setelah itu Kyrgios sempat melemparkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Djokovic.

Kalimat itu diucapkan oleh petenis asal Australia tersebut saat menjadi bintang tamu di podcast Ben Rothenberg.

"Djokovic ingin dicintai semua orang, saya tidak tahan. Dia seperti terobsesi ingin dihargai. Dia hanya ingin menjadi seperti Roger Federer. Semua selebrasi yang dia lakukan di akhir pertandingan memalukan," ujar Nick Kyrgios.

Kyrgios menuding jika Novak Djokovic adalah petenis yang akan melakukan segala hal untuk menarik perhatian publik. Dengan demikian, popularitasnya baik di dalam atau di luar lapangan akan meningkat.

Tak cuma mencaci maki Novak Djokovic di podcast, Nick Kyrgios juga mengunggah kata-kata pedas di media sosial.

"Novak idiot. Apa yang saya lihat jauh lebih buruk daripada perilaku saya yang tidak bertanggung jawab atau bodoh," tulis Kyrgios di Twitter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%