Jadwal Final Iran Fajr International Challenge: 2 Wakil Indonesia Siap Angkat Trofi Juara

Jumat, 11 Februari 2022 11:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Humas PP PBSI
Berikut jadwal babak final Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana 2 wakil Indonesia siap gondol gelar juara. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut jadwal babak final Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana 2 wakil Indonesia siap gondol gelar juara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal babak final Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana 2 wakil Indonesia siap gondol gelar juara.

Tak terasa kejuaraan Iran Fajr International Challenge 2022, yang digelar pada 7-11 Februari 2022, dan berlangsung di Shahid Dastgheib Sport Complex, Shiraz, Iran telah memasuki babak pamungkas.

Dua wakil Indonesia berhasil bertahan hingga babak final yakni wakil tunggal putri Yulia Yoshepin Susanto dan ganda putra Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy.

Yulia Yosephin Susanto sendiri akhirnya bisa menjejakkan kakinya di babak final Iran Fajr International Challenge 2022 setelah tampil apik di babak semifinal.

Tunnggal putri kebanggaan tanah air itu berhasil mengkandaskan perlawanan pemain India, Medha Shashidharan dengan dua set langsung 21-13 dan 21-11, sehingga sukses menuju ke babak final.

Sementara Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy mampu melewati poin-poin kritis saat melawan pasangan tuan rumah Farzin Khanjani/Saleh Santarash dengan skor 22-20 dan 21-18 di babak perempat final.

Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy juga melanjutkan penampilan apiknya di babak semifinal usai menjegal perlawanan Rusia, Georgii Lebedev/Artur Pechenkin di rubber games 19-21, 21-16 dan 21-11.

Hasil ini pun membuat wakil Indonesia Yulia Yoshepin Susanto dan Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy berpotensi meraih gelar pertama untuk Indonesia di Iran Fajr International Challenge 2022.