Dampingi Lee Zii Jia, BAM Konfirmasi Mundurnya Pelatih Tunggal Putri Asal Indonesia

Rabu, 16 Februari 2022 18:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© BAM
Pelatih bulutangkis Malaysia asal Indonesia, Indra Wijaya. Copyright: © BAM
Pelatih bulutangkis Malaysia asal Indonesia, Indra Wijaya.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) baru saja mengonfirmasi mundurnya pelatih tunggal putri asal Indonesia, Indra Wijaya, yang akan mendampingi Lee Zii Jia di masa depan.

Sebelumnya, tersiar kabar Indra Wijaya akan hengkang dari BAM, yang dibocorkan sendiri oleh wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Datuk Seri Ti Lian Ker di sosial medianya, Selasa (15/2/22) kemarin.

Kala itu Datu Seri T Lian Ker mengucapkan terima kasih kepada kantor Komisioner Olahraga karena telah menyetujui formasi Lee Zii Jia Badminton Club.

Selain itu ia juga menyebutkan kalau Indra Wijaya bakal dilepas BAM untuk menjadi pelatih Lee Zii Jia, yang juga sebelumnya telah resmi menjadi pemain independen.

Setelah menjadi rumor di kalangan fans, akhirnya BAM buka suara dan membenarkan bahwa pelatih asal Indonesia itu telah mengirimkan surat pengunduran dirinya pada pekan lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Datuk Kenny Goh selaku Sekjen BAM, yang mengatakan pihaknya menghormati keputusan Indra Wijaya dan setuju untuk melepaskannya.

"Jadi, tawaran apa pun yang diterima Indra Wijaya dari pihak manapun setelah ini, terserah dia," ucap Datuk Kenny Goh seperti dilansir BHarian Sports.