Link Live Streaming BATC 2022: Semifinal, Tim Putra Indonesia vs Singapura

Sabtu, 19 Februari 2022 14:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Sabtu (19/02/22), salah satunya beragendakan tim beregu putra Indonesia vs Singapura. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Sabtu (19/02/22), salah satunya beragendakan tim beregu putra Indonesia vs Singapura.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming ajang bulutangkis Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Sabtu (19/02/22), salah satunya beragendakan tim beregu putra Indonesia vs Singapura.

Kejuaraan Beregu Bulutangkis Asia atau BATC edisi 2022 bergulir pada 15-20 Februari 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia.

Sebelumnya, tim beregu putri Indonesia telah dinyatakan otomatis lolos ke final BATC 2022. Pasalnya sang lawan, Jepang, mengundurkan diri jelang laga semifinal pada Sabtu (19/02/22).

Tim beregu putra Indonesia bisa mengikuti jejak tim putri ke final. Namun Chico Aura Dwi Wardoyo dkk harus melewati hadangan yang tidak mudah dari Singapura pada pukul 15.00 WIB nanti. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Tim beregu putra Indonesia harus waspada dengan kuda hitam Singapura yang dinakhkodai oleh peraih medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, Loh Kean Yew.

Kehadiran Loh Kean Yew tentu menjadi semangat bagi Singapura. Bahkan, Singapura berhasil mengandaskan  tim tangguh Jepang 3-2 di fase penyisihan Grup B.

Kendati demikian, sama-sama bermaterikan pemain muda, tim beregu putra Indonesia juga tak kalah hebat. Indonesia bahkan bisa ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A.

Total, tim bulutangkis beregu putra Indonesia sudah berhasil menumbangkan Korea Selatan, Hong Kong, hingga India di fase penyisihan Grup A.

Pelatih Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), Aryono Miranat, meminta bahwa tim beregu putra Indonesia untuk siap berjuang di babak semifinal BATC 2022.

“Perjuangan belum berakhir. Pemain harus tetap semangat untuk menatap babak semifinal,” ucap Aryono Miranat melansir laman PBSI.

Untuk menyaksikan perjuangan tim beregu putra Indonesia vs Singapura di BATC 2022, link live streaming tersedia di halaman kedua.