Menang 2 Set Langsung, Rafael Nadal Bakal Hadapi Rekan Latihan di 16 Besar Mexican Open 2022

Rabu, 23 Februari 2022 20:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, mengawali langkah di Mexican Open 2022 dengan mulus usai kemenangan dua set langsung 6-3 dan 6-2 atas Denis Kudla pada Rabu Copyright: © Getty Images
Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, mengawali langkah di Mexican Open 2022 dengan mulus usai kemenangan dua set langsung 6-3 dan 6-2 atas Denis Kudla pada Rabu

INDOSPORT.COM – Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, mengawali langkah di Mexican Open 2022 dengan mulus usai kemenangan dua set langsung 6-3 dan 6-2 atas Denis Kudla pada Rabu (23/02/22) WIB.

Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal mampu mengawali langkah di Mexican Open 2022 dengan mulus usai menggulung Denis Kudla dengan skor 6-3 dan 6-2.

Dalam laga yang digelar di Acapulco pada Rabu (23/02/22) ini, mantan petenis nomor satu dunia ini mengaku membutuhkan perjuangan untuk memenangi laga. Namun demikian, Nadal berujar bahwa kemenangan ini merupakan sesuatu yang positif.

“Kemenangan bagus dalam  dua set langsung. Hasil seperti ini selalu sangat positif untuk rasa percaya diri,” ujarnya dilansir dari Antaranews.

Dalam pertandingan ini, Nadal mampu mendominasi laga dari baseline saat pertandingan dimulai.

Tak hanya itu, kesabaran musuh bebuyutan petenis Swiss, Roger Federer ini dalam reli dan mampu mengambil tindakan lebih menyerang saat peluang hadir.

Nadal hanya melepas empat poin pada servis dan mengendalikan sebagian besar laga yang berlangsung dalam 1 jam 13 menit ini.

Dengan hasil ini, Nadal mampu memperpanjang rekor tanpa kalah secara beruntun di Acapulco menjadi enam pertandingan. Saat itu, sang petenis sempat memperebutkan gelar ini pada 2020 silam.