Chan Peng Soon Bakal Punya Pasangan Baru Lagi di Orleans Masters 2022

Selasa, 1 Maret 2022 03:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Valeree Siow, bakal cerai di turnamen Orleans Masters 2022 mendatang. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Valeree Siow, bakal cerai di turnamen Orleans Masters 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Valeree Siow, bakal cerai di turnamen Orleans Masters 2022 mendatang.

Sejak memutuskan berpisah dengan Goh Liu Ying dan akhirnya bergabung dengan Pelatnas Malaysia mulai Januari 2022, Chan Peng Soon dipasangkan dengan atlet berusia 19 tahun, Valeree Siow.

Chan Peng Soon/Valeree Siow menjalani debut untuk turnamen di India Open 2022 (11-16 Januari) dan Syed Modi India International (18-23 Januari).

Usai kejuaraan di India, Chan Peng Soon dan Valeree Siow akan tampil di BWF World Tour Super 100 berikutnya yakni Orleans Masters 2022 pada 29 Maret – 4 April 2022.

Sayangnya, pada turnamen yang berlangsung di Orleans Prancis ini, Chan Peng Soon dan Valeree Siow tidak akan berpasangan. Keduanya bakal tampil dengan partner berbeda.

Melansir BWF. Chan Peng Soon akan berpasangan dengan pemain muda Malaysia, Toh Ee Wei. Sedangkan Valeree Siow akan fokus dengan pasangannya di ganda putri, Low Yeen Yuan.

Entah akan sementara ataukah tidak perceraian Valeree Siow dengan Chan Peng Soon. Namun, Malaysia sendiri memang telah memproyeksikan Chan Peng Soon dan pasangannya untuk Olimpiade Paris 2024.

Melansir My All Sports, Valeree Siow akan difokuskan untuk ke sektor ganda putri Malaysia selama beberapa bulan ke depan, termasuk untuk kejuraaan beregu bulutangkis putri Piala Uber 2022.

“Waktu saya bergabung dengannya memang kurang tepat, jadi saya akan berpasangan dengan Toh Ee Wei. Mendalami gaya permainan keduanya akan membutuhkan sedikit waktu bagi saya untuk membiasakan diri,” kata Chan Peng Soon.

Chan Peng Soon juga mengaku bahwa Valeree Siow dan Toh Ee Wei sebagai rekan barunya, memiliki karakter masing-masing. Tugasnya hanyalah memperkuat chemistry mereka sebagai partner.