Drawing Swiss Open 2022: The Daddies vs Leo/Daniel, Indonesia Jambak-jambakan Lagi

Rabu, 2 Maret 2022 14:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Berikut hasil drawing kejuaraan bulutangkis Swiss Open 2022, di mana Ahsan/Hendra bakal melawan Leo/Daniel dan ada perang saudara sesama wakil Indonesia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berikut hasil drawing kejuaraan bulutangkis Swiss Open 2022, di mana Ahsan/Hendra bakal melawan Leo/Daniel dan ada perang saudara sesama wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing kejuaraan bulutangkis Swiss Open 2022, di mana Ahsan/Hendra bakal melawan Leo/Daniel dan ada perang saudara sesama wakil Indonesia.

Para atlet bulutangkis bakal kembali unjuk gigi di ajang Yonex Swiss Open 2022 yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel pada 22-27 Maret mendatang.

Hasil undian peserta atau drawing pun telah digelar pada Selasa (01/03/22) kemarin malam WIB, di mana wakil Indonesia disebut netizen bakal jambak-jambakan lagi.

Sebab, para pebulutangkis Indonesia kembali akan bertanding melawan rival tangguh serta terjadi perang saudara alias melawan rekan senegara sendiri.

Tentunya hasil drawing ini kurang menguntungkan Indonesia, meski demikian, perang saudara juga memastikan ada satu wakil Tanah Air yang lolos ke babak selanjutnya.

Tercatat, ada tiga perang saudara wakil Indonesia yang tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran Swiss Open 2022.