Anak Didiknya Lawan Praveen/Melati, Begini Target Nova Widianto di German Open 2022

Jumat, 4 Maret 2022 20:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Anak didiknya lawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama German Open 2022, pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, punya target khusus. Copyright: © Humas PBSI
Anak didiknya lawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama German Open 2022, pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, punya target khusus.

INDOSPORT.COM – Anak didiknya lawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama German Open 2022, pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, punya target khusus.

Diketahui, German Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Mulheim An der Ruhr, Jerman, pada 8-13 Maret 2022.

Usai absen mengirimkan wakil di Syed Modi India International 2022 dan Odisha Open 2022 di bulan Januari lalu, PBSI mendaftarkan 6 wakil dari PBSI, dan 3 wakil non pelatnas untuk German Open 2022.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/ Marsheilla Gischa Islami.

Kemudian PBSI juga tampil full team dengan mengirimkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito di sektor tunggal putra.

Pelatih Nova Widianto mengungkapkan bahwa persiapan sektor ganda campuran sudah berjalan sesuai harapan. Terlebih mendapat keuntungan tidak ikut Kejuaraan Beregu Asia (BATC) 2022.

“Persiapan untuk ganda campuran sangat bagus karena tidak terpotong Kejuaraan Asia (BATC 2022) kemarin. Benar-benar fokus untuk tur Eropa ini,” kata Nova Widianto melansir laman resmi PBSI.