Ganda Campuran Indonesia ini Makin Harmonis Jelang Debut di German Open 2022

Kamis, 3 Maret 2022 15:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran paling dinanti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan tingkatkan komunikasi jelang debut di German Open 2022. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran paling dinanti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan tingkatkan komunikasi jelang debut di German Open 2022.

INDOSPORT.COM –  Pebulutangkis ganda campuran paling dinanti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan tingkatkan komunikasi jelang debut di German Open 2022.

Sebagaimana diketahui, German Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Mulheim An der Ruhr, Jerman, pada 8-13 Maret 2022.

Usai absen mengirimkan wakil di Syed Modi India International 2022 dan Odisha Open 2022 di Januari lalu, PBSI telah mendaftarkan sejumlah wakil untuk turnamen German Open 2022.

Pada Kamis (3/2/22), PBSI sudah merilis daftar pebulutangkis pelatnas maupun non pelatnas yang akan mengikuti German Open 2022.

Sejumlah pemain di sektor ganda, bakal debut dengan pasangan baru. Seperti halnya Siti Fadia/Apriyani Rahayu, hingga Akbar Bintang Cahyono/Marseilla Gischa Islami.

Tak lupa bahwa Gloria Emanuelle Widjaja yang tak lagi menghuni pelatnas PBSI, kini bakal berpartner bersama Dejan Ferdinansyah untuk debut di German Open 2022.

Sebelumnya Gloria Emanuelle Widjaja berpasangan dengan Hafiz Faizal dan mampu menembus ke di peringkat ke-11 ganda campuran dunia.

Sedangkan Dejan Ferdinansyah terakhir dipasangkan dengan Serena Kani untuk penampilan terakhir di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.