Apes, 2 Eks Ganda Campuran Pelatnas PBSI Mundur dari German Open 2022

Sabtu, 5 Maret 2022 12:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Kabar mengejutkan datang dari dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, yang mundur dari German Open 2022. Copyright: © badminton.ina
Kabar mengejutkan datang dari dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, yang mundur dari German Open 2022.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, yang mundur dari ajang German Open 2022.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan akun Twitter @BadmintonTalk pada Sabtu (05/03/22) pukul 10:19 WIB tadi.

Kedua wakil Indonesia mantan pemain pelatnas PBSI, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terpaksa mundur dari ajang German Open 2022.

Sebagaimana diketahui ajang German Open 2022 yang digelar pada 8-14 Maret mendatang di Westenergie Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr.

Mundurnya dua ganda campuran besutan PB Djarum itu bukan tanpa alasan, melainkan karena terkonfirmasi Covid-19 jelang keberangkatan, Jumat (04/03/22) kemarin.

Berita terkait mundurnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari German Open 2022 juga dikonfrimasi langsung oleh PB Djarum melalui laman resminya.