Daftar Pebulutangkis Malaysia di SEA Games 2022, BAM Turunkan Skuat 'Bau Kencur'

Selasa, 8 Maret 2022 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut daftar pebulutangkis Malaysia yang bakal tampil di ajang SEA Games 2022, di mana BAM pilih turunkan skuad mudanya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut daftar pebulutangkis Malaysia yang bakal tampil di ajang SEA Games 2022, di mana BAM pilih turunkan skuad mudanya.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pebulutangkis Malaysia yang bakal tampil di ajang SEA Games 2022, di mana BAM pilih menurunkan skuat mudanya.

Sebagaimana diketahui federasi olahraga di negara Asia Tenggara sedang disibukkan dengan persiapan pesta olahraga terakbar SEA Games 2022. Hajatan edisi kali ini sendiri rencananya akan digelar di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei mendatang.

Malaysia, merupakan salah satu negara terkuat di kompetisi olahraga bergengsi ini juga tengah melakukan persiapan, termasuk di cabang olahraga bulutangkis.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) telah merilis nama pebulutangkis yang akan berpartisipasi, di mana di dominasi oleh para pemain muda.

Meski bukan menurunkan skuat andalannya, Wong Choong Hann selaku Direktur Kepelatihan BAM tetap optimistis dengan keputusannya.

BAM percaya dengan kekuatan para pemain muda Malaysia di SEA Games 2022, sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk membuktikan diri.