Jadwal German Open 2022 Hari Ini, Waktunya Jonatan Christie dan Fajar/Rian Tunjukkan Taji

Rabu, 9 Maret 2022 09:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PP PBSI
Jonatan Christie melaju mulus ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Jonatan Christie melaju mulus ke babak 16 besar Indonesia Open 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal German Open 2022 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Rabu (09/03/22). Ada tiga wakil Indonesia yang akan maju berjuang.

Turnamen German Open 2022 akan dilangsungkan di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr. Rangkaian pertandingan akan dimulai pukul 09.05 waktu setempat atau pukul 15.05 WIB.

Pada pertandingan hari pertama babak 32 besar, ada satu wakil Indonesia yang tersingkir. Pebulutangkis tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito takluk dalam rubber game melawan Lee Cheuk Yiu.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya berhasil maju ke babak 16 besar. Mereka adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Anthony Sinisuka Ginting.

Adnan/Mychelle sukses menundukan wakil India, Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting menunjukkan tajinya atas pebulutangkis Spanyol, Pablo Abian.

Selanjutnya giliran tiga wakil Indonesia lainnya yang akan menunjukkan tajinya dalam babak 32 besar German Open 2022. Mereka adalah Muhammad Ardianto/Fajar Alfian, Jonatan Christie, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.