Namanya Muncul di Indian Wells Masters, Nasib Novak Djokovic Masih Simpang Siur

Rabu, 9 Maret 2022 20:18 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Mike Segar
Nasib Novak Djokovic di Indian Wells bulan ini masih simpang siur. Foto: REUTERS/Mike Segar. Copyright: © REUTERS/Mike Segar
Nasib Novak Djokovic di Indian Wells bulan ini masih simpang siur. Foto: REUTERS/Mike Segar.

INDOSPORT.COM - Novak Djokovic masuk dalam undian petenis putra yang akan berlaga di kompetisi Indian Wells Maters yang berlangsung di California, Amerika Serikat, mulai Selasa (8/3/2022).

Meskipun begitu, belum ada kejelasan mengenai nasib Djokovic, apakah pemain peringkat kedua dunia itu akan diizinkan atau tidak untuk masuk ke wilayah AS.

Seperti diketahui, Djokovic telah terang-terangan menolak untuk divaksinasi COVID-19, sementara kebijakan pemerintah AS mengharuskan agar orang yang ingin memasuki negaranya untuk divaksinasi terlebih dahulu.

Nasib keikutsertaan Djokovic di Indian Wells Maters semakin simpang siur, tatkala pihak perwakilan turnamen dengan jelas mengatakan bahwa semua orang di Indian Wells harus sepenuhnya divaksinasi sebelum berada di lokasi pertandingan.

Juru bicara Indian Wells mengatakan bahwa saat ini pihak mereka tengah menjalin komunikasi dengan tim Djokovic.

“Kami sedang berkomunikasi dengan timnya; namun, belum ditentukan apakah dia akan berpartisipasi dalam acara tersebut,” kata juru bicara turnamen, dikutip dari Associated Press.