15 tahun Bersama, Novak Djokovic Resmi Berpisah dengan Pelatihnya Marian Vajda

Jumat, 4 Maret 2022 12:28 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Mike Segar
Petenis papan atas asal Serbia, Novak Djokovic, akhirnya berpisah dari pelatih Marian Vajda yang telah setia menemani di 15 tahun terakhir karier tenisnya. Copyright: © REUTERS/Mike Segar
Petenis papan atas asal Serbia, Novak Djokovic, akhirnya berpisah dari pelatih Marian Vajda yang telah setia menemani di 15 tahun terakhir karier tenisnya.

INDOSPORT.COM - Petenis papan atas asal Serbia, Novak Djokovic, akhirnya berpisah dari pelatih Marian Vajda yang telah setia menemani di 15 tahun terakhir karier tenisnya.

Mantan petenis peringkat satu dunia itu mengkonfirmasi keputusan tersebut dalam sebuah pernyataan resmi di situs pribadinya.

“Setelah 15 tahun bekerja bersama, kami dapat mengonfirmasi bahwa Marian Vajda dan Novak Djokovic mengakhiri kemitraan profesional mereka,” bunyi pernyataan tersebut.

“Keduanya sepakat untuk mengakhiri kemitraan mereka tahun lalu, saat mengikuti ATP Turin.”

“Marian telah memainkan peran integral dalam tim Novak, mendukung Novak untuk meraih 20 gelar Grand Slam dan mengumpulkan 361 minggu yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai pemain peringkat satu dunia.”

“Sejak 2019, Marian telah bergabung dengan Goran Ivanisevic yang juga memainkan peran yang sangat penting dalam tim kepelatihan dan akan terus bekerja dengan Novak ke depan.”