Link Live Streaming German Open 2022: 2 Wakil Indonesia Merajut Asa di Perempat Final

Jumat, 11 Maret 2022 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Berikut link live streaming perempat final German Open 2022, di mana ada Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Copyright: © Humas PBSI
Berikut link live streaming perempat final German Open 2022, di mana ada Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming perempat final German Open 2022, di mana ada Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Seperti diketahui, German Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Westenenergie Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, pada 8-13 Maret 2022.

Dari 6 wakil Indonesia yang dikirimkan, 2 wakil Indonesia tersisa di babak perempat final yang akan digelar pada hari ini, Jumat (11/03/22) mulai pukul 1600 WIB.

Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari akan mengawali perjuangan tim Indonesia untuk melawan ganda campuran tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Menilik statistik, pasangan Inggris jauh lebih diunggulkan. Namun Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari punya keunggulan head to head dalam pertemuan perdana di Swiss Open 2019 lalu.

Terlebih, ganda campuran utama Indonesia itu punya modal kepercayaan diri dari kemenangan sebelumnya melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

"Yang pasti kami bersyukur sudah sampai perempat final. Untuk besok (hari ini),  harus lebih siap dan lebih bagus. Kami mau terus karena ada target, tapi step by step," terang Rinov Rivaldy.

Wakil kedua Indonesia adalah ganda campuran ranking 22 dunia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan Adam Hall/Julia Machpherson.

Duel ini menjadi pertemuan perdana kedua pasangan. Namun, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso diharapkan bisa menang demi memperpanjang asa Indonesia meraih gelar di Eropa.

Selain 2 pertandingan dari pebulutangkis Indonesia, akan ada partai menarik lainnya di perempat final German Open 2022 hari ini. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.