Rekap Hasil Wakil Indonesia di German Open 2022: Rinov/Pitha Gugur, Wakil Merah-Putih Ludes

Sabtu, 12 Maret 2022 05:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Berikut hasil wakil Indonesia di German Open 2022, Sabtu (12/03/22) WIB di mana dua wakil tersisa harus berguguran di perempat final. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Berikut hasil wakil Indonesia di German Open 2022, Sabtu (12/03/22) WIB di mana dua wakil tersisa harus berguguran di perempat final.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil wakil Indonesia di German Open 2022, Sabtu (12/03/22) WIB di mana dua wakil tersisa harus berguguran di perempat final.

Dua wakil Indonesia tersisa yakni ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso harus tersingkir di babak perempat final.

Rinov/Phita yang bertanding lebih dulu, harus takluk lewat Rubber Game dari unggulan kelima asal Inggris, yakni Marcus Elli/Lauren Smith.

Di set pertama, Rinov/Phita sempat meraih kemenangan dengan skor 21-16. Namun di set kedua, wakil Indonesia ini justru mengendur sehingga tertinggal 16-21.

Di set ketiga atau gim penentuan, Rinov/Phita tampil cukup spartan dan membuat unggulan kelima itu kelabakan. Kejar-kejaran poin dari sebelum hingga sesudah interval.

Rinov/Phita harus menelan pil pahit setelah melewatkan keunggulan dua poin dengan 18-16 dan membuat Marcus/Lauren berhasil membalikkan keadaan menjadi 21-19.

Karena hasil tersebut dari pertarungan tiga set itu, langkah Rinov/Phita pun harus terhenti di babak perempat final German Open 2022.

Kegagalan Rinov/Phita melangkah ke semifinal German Open 2022 nyatanya juga diikuti oleh Adnan Maulana/Mychelle Bandaso yang takluk dari wakil Skotlandia.