Euforia All England 2022, Pelatih Vita Marissa Kedatangan Rejeki Nomplok di Inggris

Kamis, 17 Maret 2022 15:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih klub bulutangkis PB Djarum, Vita Marissa, dapat rejeki nomplok di tengah aksinya mendampingi pemain yang berlaga di ajang All England 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih klub bulutangkis PB Djarum, Vita Marissa, dapat rejeki nomplok di tengah aksinya mendampingi pemain yang berlaga di ajang All England 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub bulutangkis PB Djarum, Vita Marissa, dapat rejeki nomplok di tengah aksinya mendampingi pemain yang berlaga di ajang All England 2022.

Saat ini Vita Marissa sedang di Inggris untuk mendampingi dua anak didiknya, Praveen JordanM/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di All England 2022.

Saat ini, kedua anak didiknya sudah berhasil melewati rintangan di babak pertama dan akan bersiap untuk berlaga di babak kedua, Kamis (17/03/22).

Rintangan akan lebih berat, mengingat mereka akan bertemu sama-sama pemain elit dunia. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pebulutangkis Malaysia yang sudah menumbangkannya di Piala Sudirman 2021 lalu, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Kendati demikian, peluang tetap ada. Terlebih, serangakain persiapan telah dilakukan untuk membutkikan diri mereka layak bersaing meski telah terdegradasi dari pelatnas PBSI pada awal 2022 lalu.

Terlebih dari PB Djarum sendiri, telah mematok target tak main-main untuk pelatih Vita Marissa dan dua anak didiknya tersebut di All England 2022.

“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Pesan saya, agar mereka bisa tampil maksimal untuk pembuktian diri,” kata Ketua PB Djarum, Yoppi Rosimin dari laman resmi klub.

“(Mereka harus membuktikan diri) bahwa mereka masih sangat layak menjadi salah satu pasangan terbaik Indonesia dan dunia,” lengkap Yoppi Rosimin.

Di antara usahanya membawa anak didiknya  di jalur kemenangan, Vita Marissa kedatangan rejeki nomplok di All England 2022, dan itu tak disangka-sangka olehnya.